Selasa, 19 Juli 2011

HARRY POTTER COLLECTOR QUIZ!!

Monday, 11 July 2011
Mau dapetin satu dari 2 (dua) DVD Original TWO-DISC SPECIAL EDITION HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1? Atau salah satu dari 3 (tiga) majalah CINEMAGS #145 edisi HARRY POTTER FINAL + berlangganan CINEMAGS GRATIS!! Selama 3 (tiga) bulan? Atau… Satu buah EXCLUSIVE HARRY POTTER FILM WIZARDRY ART BOOK edisi Eropa yang super keren ini???


Caranya GAMPANG!

1. FOLLOW twitter Wayang Force di www.twitter.com/WayangForce 

2. LIKE (JEMPOL) our Fan Page http://on.fb.me/WayangForce

3. MAKE A FUN PICS (masing-masing boleh mengirimkan lebih dari 1 foto, dengan bermacam macam gaya, pose dan ekspresi paling SIHIR, paling POTTER, dan paling WIZARD). Bisa foto sendiri atau beramai ramai dengan menggunakan KOLEKSI HARRY POTTER kalian. Bisa berupa APAPUN (jubah, wand, buku, poster, film, sapu, majalah Cinemags atau apapun koleksi yang kalian miliki) buat foto semenarik mungkin.

4. RULES tidak boleh menggunakan editan PC/program seperti Photoshop (cropping are allowed). harus foto asli tanpa gambar/tulisan/aksesoris gambar tambahan.

5. MORE RULES tidak diperkenankan menggunakan fasilitas twitlonger dan reduplicate twit (mengirimkan/memposting jawaban via twitter dan facebook yang SAMA lebih dari satu kali) kecuali berbeda foto dan kalimatnya, syarat syah posting via twit adalah dengan tidak melebihi 140karakter.

Untuk peserta quiz yang tidak mengikuti 2 poin rules diatas, akan langsung kami cut. dan dianggap tidak syah postingnya :)

**Beberapa contoh foto dari Happy team Cinemags adalah seperti ini:


Setelah berfoto, langsung posting via:

6. POSTING FOTO VIA TWITTER (twitpic, yfrog dll) fotomu via Twitter Wayang Force, dengan format: @WayangForce (FOTO) (campaign/judul foto) #HPCOLLECTORQUIZ

CONTOH: @WayangForce http://yfrog.com/kfk3sitj kukutuak kau jadi batu! EXPELLIARMUS! #HPCOLLECTORQUIZ


Foto akan kami retweet di timeline @WayangForce

7. POSTING FOTO VIA FANPAGE WAYANG FORCE, beri judul #HPCOLLECTORQUIZ dengan menuliskan campaign foto kerenmu disertai judul, dan cari sebanyak banyaknya teman untuk memberi komen dan me-like fotomu!

CONTOH: http://yfrog.com/kfk3sitj HAPPY TEAM CINEMAGS ON WIZARDLY STUFFS! LOOK AT US, LUMOS!

8. Durasi #HPCOLLECTORQUIZ adalah selama 2 MINGGU, mulai dari sekarang dan ditutup pada hari Senin, 25 Juli 2011 pukul 13:00 WIB

Pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 25 Juli 2011 pukul 17:00 WIB lewat akun twitter WAYANG FORCE.

9. Quiz ini berlaku untuk semua wilayah Indonesia. Hadiah akan dikirim ke alamat masing masing, kecuali untuk pemenang di wilayah Jabodetabek (bisa diambil sendiri ketika hari dan jam kerja Senin - Jumat 10:00 - 17:00 WIB)

10. Seluruh pemenang #HPCOLLECTORQUIZ yang di-mention oleh @WayangForce harap mengirimkan DM nomor telepon dan nomor KTP/SIM/KARTU PELAJAR yang masih berlaku. Khusus untuk pemenang diluar Jakarta harap mencantumkan nama dan alamat pengiriman lengkap.

Hadiah bisa langsung diambil di kantor MEGINDO mulai hari Selasa, 26 Juli 2011 pada jam kerja (09.00 WIB s/d 17.00 WIB) dengan alamat:

PT Megindo Tunggal Sejahtera
Menara Topas Lt. 16 Suite 1608
Jl. MH. Thamrin Kav. 9, Jakarta
10350

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hub: Mahendra di 021.398.30.999 ext. 8850
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar