Jumat, 16 November 2012

Welcome to November ! KEEP SMILE

Woahhhh ga nyangka sekarang udah bulan 11 bulan November, bulan hujan !
 FULL RAINING OF ALL DAY AT NOVEMBER 






my feelin' is so good, cuz i like raining kecuali banjirnya -___- #kasian yang kena banjir 
di samping kesenangan gue dengan hujan, treeeeeet kalo di itung-itung tinggal beberapa bulan lagi
hidup mati gue season kedua, oh my gosh! Sedangkan season pertama tinggal 1 bulan lageee =.=
bener bener nyebelin kalo mesti meet and great plus face to face lagi sama monster, definisi monster di sini cuma dua : 
pertama : soal ujian
kedua : pengawas ujian 

Apa sih yang menyebabkan males banget buat ngadepin ujian versi gue
-pertama karna gue belum ada persiapan (hampir rata-rata murid kayak gitu, buat yang ngerasa aja)
-kedua karna sifat pemales dan moody, kalo moodnya lagi baik sih enak, lah ini dikit dikit unmood unmood unmood, gimana mau belajar coba?
-ketiga karna godaannya kuat dan banyak lagi *__* ngemil, nonton, main internet, main ps, denger lagu, gambar, main sepeda, main layangan, baca buku (kecuali buku pelajaran) =.=
-keempat ya ini karna susah ngatur waktu dan ga pernah mau belajar DISIPLIN #huahahaha desperated bgt kalo udah nyangkut masalah ini

ya segitu dulu alesan gue, kapan kapan ditambah lagi, entar kebanyakan alesan lagi >__< 

inget punya inget tanggal 18 ini gue mau ikut seminar tentang snmptn gitu, yang diadain oleh pihak Giland Ganesha, gue sih ga terlalu ngerti inti dari apa yang ada di brosur tentang seminar ini, cuma yang namanya ilmu kan ga ada yang mubazir :D informasi itu mahal, jadi otamatis bayar TT___TT haha pelajar kere nih gue ceritanya XD

segitu aja dulu kali yaa :D ntar lanjut lagi !!! see yaaa 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar