Jumat, 16 November 2012

See Good Bye dlu sma komik ku ! TT___TT

Awal kejadian komik harus di packing
Ortu udah ga sabaran lagi ngeliat gue masih aja baca komik, baca novel, majalah, males malesan, akhirnya mereka ngomong yang bener-bener serius meraka ngomong "ta, kamu masih juga ga mau berubah? masih ga mau maju? orang disekeliling kamu udah sampe di paris sana, kamu masih di jakarta! buku-buku kayak komik sama yang lainnya mau di packing ato mau di bakar?" gue diem aja, akhirnya gue mau berubah juga, gue packing komik komik gue, dan sekarang tahap proses packing novel, ini gue kasih liat wujud komik gue yang mau di packing :( salah satu kardus yang isinya hanalala sama nakayoshi





3 komentar:

  1. mau di kemanain komik kanayoshinya ?
    pengen :)

    BalasHapus
  2. ahaha di simpen di dalem kardus TT__TT *desperated
    hehe, koleksi aja ;)

    BalasHapus
  3. Misi mau tanya nihh.. Di nakayoshi edisi 1 / 2012 kan ad yg judul nya what makes two of us. Klo boleh tau. Itu tamat na ampe nakayoshi edisi brp ya?

    BalasHapus