Minggu, 12 Februari 2017

Ada apa hari ini

Jadi hari ini aku pergi ke puskesmas untuk menemui kepala puskesmas, saat di puskesmas lumayan ditanya tanya dan tujuanku ke puskesmas untuk menemui kepala bagian gizi tapi berhubung kepala bagian gizinya sedang sakit jadi aku belum bisa mendapat informasi yang aku inginkan secara lebih dalam akhirnya aku pulang dan sekarang kerjaan favoritku itu duduk di balkon dengan view melihat danau dan pohon, cuaca hari ini cukup cerah plus angin sepoi sepoi yang merayu dan membuatku ingin tidur, tidak seperti kemarin kemarin yang mendung dan mode zombie ku berkurang hingga 10% itu dibuktikan dengan cukup ramahnya aku terhadap anak kamarku, yah setidaknya aura ku tidak segelap kemarin haha 

Ini view favorit tempat menghilangkan stress ~_~ anginnya itu paling favorit haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar