Senin, 14 Desember 2015

Problem Everywhere

Malam yang panjang
Tapi waktu hari ini cepat berlalu
Dengan berbagai macam kepahitan hidup *sok dramatis


Tidak menuntut siapa pun untuk mengerti
Karna orang lain tidak akan mengerti
Hanya diri sendiri dan Tuhan yang mengerti *plus baymax hihi


Aku itu tipe orang yang cukup jarang bermimpi saat tidur
Kalaupun mimpi biasanya tergolong mimpi buruk
Kebiasaan jelekku itu ternyata sehabis bermimpi jika terbangun dini hari
Biasanya menangis 
Maklum tingkat kecengeng an ku itu tinggi hahaha
Itu hanya cerita saja
*gaje

Aku menyadari ada sesuatu yang salah dalam diriku
I need oxygen i need medicine i need Allah i need blog hahaha peace

Aku bukan pemimpi aku juga bukan orang yang suka berharap
Karna hal seperti itu hanya bisa membuat kecewa
Beberapa jam terakhir aku mendapatkan sedikit pencerahan
Kenapa aku seperti ini
hanya hipotesa sih
Mungkin aku tertekan? 
Atau aku rindu sesuatu?
Atau aku butuh sesuatu?
Atau aku lapar? Ahahaha 

I need baymax


Menghilang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar