Senin, 28 Mei 2012

Nangis Karna Film di TV

Kemarin aku nonton acara tv yang berjudul Nilai Kehidupan, Subhanallah film yang berdurasi ga lama itu dengan mudah membuat aku menangis (mewek sejadi jadinya). Film tersebut menceritakan seorang anak yang disuruh ke depan kelas untuk mendeskripsikan tentang pekerjaan orangtuanya. Anak itu maju dan mulai bercerita, pertama dia bilang ayahnya memakai seragam hijau dan sepatu boot hijau, ayahnya pergi pagi hari dan pulang sore hari, dan anak tersebut semakin lama semakin memperlambat ceritanya, akhirnya bu guru pun bertanya "Jadi apakah pekerjaan ayahmu?" anak tersebut melanjutkan ceritanya dengan mengulang cerita yang dia bicarakan tadi dan menambahkan ayahnya adalah orang yang sangat hebat, orang yang melakukan pekerjaan mulia, karna ada ayahnya rumah, lingkungan menjadi bersih, tanpa ayahnya lingkungan menjadi kotor, dan ada jeda sebelum anak tersebut melanjutkan ceritanya, lalu seperti ragu-ragu ingin mengatakannya atau tidak, akhirnya anak tersebut memutuskan untuk mengatakannya dengan mantap "Ayahku bekerja sebagai tukang sampah" guru, siswa, dan siswi yang mendengarnya terlihat terharu dan tercengang, dan anak tersebut berjalan menuju ke tempat duduknya untuk mengambil foto ayahnya dan menunjukkannya ke depan kelas "Inilah Ayahku." Semua bertepuk tangan, dan di luar kelas melalui jendela sang ayah melihat anaknya dan menagis terharu mendengarnya. Ya Allah, ini film bener-bener buat aku nangis, sampe adik ngetawain aku pas liat aku nangis. :'(

Keren, pokoknya itu film yang keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar